Root Dan Install Cwm Andromax C Gen2 (Jelly Bean)

Root Dan Install Cwm Andromax C Gen2 (Jelly Bean) - pada Artikel yang saya tulis kali ini Saya akan menjelaskan tentang Cara Root Dan Install Custome Recovery Untuk Smartfren Andromax C Gen2 (AD686G) Jelly Bean.

Sekali lagi saya ingatkan bahwa Tutorial yang akan saya jelaskan ini diperuntukkan bagi pengguna Andromax C Gen2 (Jelly Bean), bukan untuk Andromax C Gen1 (ICS).

Bahan yang diperlukan :

  1. Framaroot.apk
  2. Terminal Emulator (Unduh Via Google Play Store)
  3. Recovery.img Simpan di Sdcard diluar Polder.

Cara Root Andromax C Tanpa PC :

#00. Buka Pengaturan Scroll kebawah Pilih "Opsi Pengembang" Aktifkan "Usb Debugging" Jika diminta Password Ketik Cobaaja08x.
#01. Install Framaroot.apk Buka dan Jalankan Framaroot.
#02. Pilih "Supersu/Superuser" Selanjutnya Klik "Gandlaf" maka akan muncul Notifikasi "Succes :-) Superuser and su binary installed. You have to reboot your device".
#03. Reboot ponsel kamu sesuai Notifikasi yang muncul pada aplikasi Framaroot.
#04. Saat ponsel kembali menyala buka menu dan cari aplikasi "Superuser/Supersu". Jika ada, itu menandakan ponsel kamu sudah berstatus Rooted.

Cara Install Cwm Recovery Andromax C :

#01. Buka dan jalankan Terminal Emulator kemudian Ketik perintah "su" (tanpa tanda kutip) klik Enter.
#02. Selanjutnya Ketik Perintah "dd if=/sdcarad/recovery.img of=/dev/block/mmcblk0p13 bs=1024" (Tanpa tanda kutip) Klik Enter.
#03. Untuk masuk ke mode recovery ketik perintah reboot recovery
#04. Selesai...

Selamat kini kamu bisa Install Costome Rom sesuai selera kamu.

Dan untuk yang ingin menambahkan Tentang Cara Root dan Install Costome Recovery Andromax C, silahkan tambahkan Dikolom komentar.


Related Posts →


Open Disqus Close Disqus

This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalise ads and to analyse traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn more